Wednesday, December 26, 2012

Wow, Nelayan Ini Jaring Ikan Malah Dapat Porsche

Wow, Nelayan Ini Jaring Ikan Malah Dapat Porsche Beihai - Sejatinya seorang nelayan itu mencari dan menangkap ikan di laut. Berbeda dengan di China tepatnya di Beihai, Provinsi Guangxi. Ketika salah seorang nelayan sedang menjaring ikan di laut malah mendapat rezeki yang tidak disangka.

Saat jaringnya ditebar ternyata bukan ikan yang nelayan itu dapat melainkan satu unit mobil Porsche Cayenne. Demikian dilansir CarnewsChina.

Memang bukan Cayenne baru, kondisinya sudah tidak layak pakai tapi ini merupakan rezeki bagi nelayan itu karena bisa dijual kembali.

Seolah tidak ingin kehilangan kesempatan ini, seorang nelayan ini akhirnya memutuskan untuk menjual bangkai dari Porsche Cayenne yang ia dapat ke salah satu tempat. Nelayan itu menjualanya dengan harga 4.000 Yuan.

Belum diketahui asal usul bangkai Porsche Cayenne ini dari mana. Namun jika dilihat Beihai merupakan kawasan pelabuhan di Selatan China yang terkenal dengan 'mulut' barang selundupan yang berasal dari Hongkong, Macau dan Vietnam, maka bangkai Cayenne ini merupakan barang selundupan.

Menurut perkiraan polisi setempat, para penyelundup membuangnya kedalam laut setelah ada patroli. Karena para penyelundup membawanya dengan kapal berukuran kecil, jadi jika ada patroli banyak yang membuang mobil selundupannya kedalam laut.


0 comments:

Post a Comment