Wednesday, January 16, 2013

4 Mobil Banteng Siap Masuk Indonesia

4 Mobil Banteng Siap Masuk Indonesia Jakarta - Penggemar mobil super tahun bakal semakin puas. Sebab Lamborghini segera melansir Aventador coupe dan roadster. Selain kedua mobil tersebut Lamborghini Jakarta juga bakal melansir Gallardo 550, dan Aventador LP710 50th Anniversary.

Saat ini PT. Artha Auto selaku pemegang merek Lamborghini di Indonesia tengah mempersiapkan kelahiran keempat mobil tersebut di Indonesia.

"Tahun ini Aventador coupe dan roadster. Dan ada Gallardo 550. Aventador Coupe masih terus itu facelift saja, dan model roadster pertengahan 2013. Sementara Gallardo 550 akhir 2013. Aventador LP710 50th Anniversary rencananya kita masukkan tapi paling cepat akhir tahun ini dan paling lama awal 2014," kata Chief Operation Officer, PT. Artha Auto, Endy Kusumo di restoran Caza Suki, Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Endy menambakan keempat mobil tersebut bakal menjadi incaran para kolektor mobil super Lamborghini di Tanah Air.

"Ini barang untuk para kolektor yang suka kebut," ucapnya.

Untuk Lamborghini Aventador coupe dan roadster masing-masing diperkuat mesin 6.498 cc bertenaga 700 dk. Lamborghini Aventador roadster merupakan line-up Lamborghini paling ganas dalam hal kecepatan.

Lamborghini mengklaim mobil tersebut bergerak dari 0-100 km/jam tas sampai 4 detik. Ketika diuji coba, mobil tersebut mampu melesat sampai kecepatan maksimal 354 km/jam.

Sayang, Lamborghini Jakarta belum bisa menaksir harga jual mobil tersebut di Indonesia.

Sementara itu untuk Aventador LP710 50th Anniversary yang diprediksi hadir paling cepat akhir 2013 ini dikatakan hanya masuk 1-2 unit saja. Pasalnya produksi terbatas membuat mobil ini paling dicari penggila Lamborghini di dunia.

"Paling lama awal tahun depan.Jatah paling 1-2 unit (untuk Indonesia). Karena itu hanya dibikin 100 unit. Sampai saat ini belum ada (inden). Kalau soal harga, kalau kolektor item ini pasti lebih mahal," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment