Wednesday, January 16, 2013

Suzuki Buka Showroom di Cinere Depok

Suzuki Buka Showroom di Cinere Depok Depok - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Duta Cendana Adimandiri (DCA) membangun diler di Cinere Depok, Jawa Barat. Diler ini memiliki luas lahan mencapai 2.770 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 2.046 meter persegi.

"Industri otomotif di Indonesia terus mengalami pertumbuhan di Indonesia, dan kami ikut merasakannya. Bahkan pertumbuhan kami mencapai 33,8 persen. Hal inilah yang membuat kami akan lebih fokus untuk meningkatkan pelayanan, dan kali ini kami akan menambah jaringan kami di Cinere Depok," ucap President Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Akira Utsumi, di Cinere Depok, Rabu (16/1/2013).

Dengan mengusung 3S (Sales, Service, SparePart), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Duta Cendana Adimandiri (DCA) yakin dapat memuaskan konsumen Suzuki yang berada diwilayah Cinere Depok dan sekitarnya.

"Hari ini kami telah membuka showroom 3S (sales, Service, Sparepart) di Depok Cinere. Cinere memiliki market yang penting untuk kami, dan untuk membangun showroom kali ini kami menginvestasikan dana hingga mencapai Rp 21 milliar," kata Direktur PT. Duta Cendana Adimandiri, Vincent William.

Berbagai kenyamanan sudah disiapkan Suzuki seperti ruang pamer dan ruang tunggu bengkel dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Tidak berhenti sampai di situ fasilitas playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) yang semuanya diperuntukan untuk menambah kenyamanan konsumen suzuki.

"Tantangannya ialah kami melihatnya dari penduduk di Cinere. Karena biasanya para konsumen Suzuki yang berada di Cinere bila ingin merawat kendaraan mereka, mereka harus pergi kepusat kota dulu dan itu terlalu jauh. Selain itu kami memang belum memiliki outlet di daerah Cinere, sehingga kami mengharapkan kami bisa memenuhi kebutuhan masyarakat disini," tambah Sales Direcktor 4W PT. Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho.

Bengkel telah dilengkapi 11 stall terdapat 4 unit 2-post lift, 1 unit lift scissor dan 1 unit lift spooring 3D & Balancing.

Selanjutnya konsumpun bisa mendapatkan Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, Layanan Cuci, vacum dan semir ban.

Dengan hadirnya Suzuki Cinere, total kini Suzuki memiliki 235 showroom yang tersebar di Indonesia, dimana 135 Showroom 3S dan 100 Showroom 1S.




0 comments:

Post a Comment