Wednesday, January 16, 2013

Sistem EPS Bermasalah Daihatsu Tarik 3.814 Unit Sirion

Sistem EPS Bermasalah Daihatsu Tarik 3.814 Unit Sirion Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan penarikan kembali Sirion. Sirion harus diperbaiki karena ada kemungkinan kerusakan pada sistem Electronic Power Steeringnya.

Daihatsu menyebut recall ini Special Service Campaign untuk All New Sirion. Dalam siaran pers Daihatsu, Rabu (16/1/2013) program ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna Sirion dalam berkendara serta menjamin kualitas produk Daihatsu.

Program ini akan melibatkan 3.814 unit All New Sirion yang diproduksi sejak Maret 2011 hingga Maret 2012.

"Program Special Service Campaign ini merupakan bentuk tanggung jawab Daihatsu sebagai sahabat yang mengutamakan kenyamanan pelanggan sekaligus menjamin kualitas produk Daihatsu," ungkap Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

Sesuai hasil evaluasi rutin dari aktivitas monitoring kendaraan Daihatsu, seiring dengan waktu pemakaian kendaraan, terdapat kemungkinan munculnya potensi
karat pada bagian connector torque sensor yang terdapat pada Electric Power Steering (EPS) column sehingga dapat menyebabkan fungsi kerja kemudi menjadi terasa kurang nyaman atau agak berat saat digunakan, khususnya pada saat akan memarkir kendaraan.



Gambar EPS Steering Column sub. Konektor yang akan diganti adalah konektor berwarna hijau di sebelah kiri.

0 comments:

Post a Comment