Wednesday, January 16, 2013

Kemahalan, Lamborghini Sesto Elemento Tidak Masuk Indonesia

Kemahalan, Lamborghini Sesto Elemento Tidak Masuk Indonesia Jakarta - Kocek penggila mobil super Lamborghini di Indonesia ternyata ada batasnya juga. Tidak ada fans fanatik mobil banteng yang memesan sebuah Lamborghini Sesto Elemento.

Harga yang selangit membuat penggemar mobil super Lamborghini di Tanah Air kewalahan menggelontorkan untuk memiliki mobil tersebut. Lamborghini Sesto Elemento dibanderol di atas 1 juta euro atau Rp 20,8 miliar.

"Tidak ada yang pesan dari konsumen kita. Sebenarnya itu mobil terlalu mahal. Di sana harga per unit 1,6 juta euro. Jadi dia benar-benar mau koleksi. Dan ketika masuk sini mau dijual berapa," ucap Chief Operation Officer, PT. Artha Auto, Endy Kusumo di restoran Caza Suki, Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Menurutnya, ketertarikan untuk membeli mobil tersebut dari Indonesia memang ada. Namun ketika mendengar harganya, mereka langsung mundur.

Endy menjelaskan harga mobil tersebut menjadi penghambat keinginan para penggemar mobil super Lamborghini Sesto Elemento di Indonesia.

"Yang tertarik ada, cuma karena lihat harga dan struktur (jalan), kita. Mereka jadi terhambat," imbuhnya.

Lamborghini Sesto Elemento pertama kali muncul di ajang Paris Motor Show 2010 lalu. Mobil tersebut hanya diproduksi sebanyak 20 unit saja. Mobil ini diperkuat dengan mesin V10 dengan 570 tenaga kuda. Serat karbon digunakan pada bodi, pelek, suspensi. Akselerasinya 0-100 km per jam dalam 2.6 detik saja. Dahsyat!

0 comments:

Post a Comment