Wednesday, January 16, 2013

Audi Pikirkan Penantang Nissan Juke

Audi Pikirkan Penantang Nissan Juke Jakarta - Mobil-mobil jenis crossover mini sekelas Nissan Juke akan semakin banyak beredar di dunia. Setelah Toyota dengan Rugged Sports Coupe (RSC), kini produsen mobil Eropa, Audi yang akan menghadirkan sebuah crossover yang dinamai Q1.

Petinggi Audi pun sudah berpikir matang-matang untuk menghadirkan crossover mini dalam waktu beberapa tahun ke depan.

"Bisnis SUV dan di segmen itu adalah satu-satunya yang masih berkembang di seluruh dunia," kata Head of Product Research and Development Audi, Wolfgang Durheimer di Detroit Motor Show dilansir The Age.

"Karena alasan ini yang membuat kami mendalami subjek tersebut saat ini," lanjutnya. "Kami sedang menyelidiki semua kemungkinan untuk membuat SUV masa depan berada di bawah Q3," tambahnya lagi.

Durheimer sendiri sudah memberikan sinyal jika bakal menghadirkan adik dari Q3. Saat ini model Audi Q3 memang sudah banyak tersebar di seluruh dunia dengan setir kanan dan setir kiri.

Di Indonesia, Audi Q3 sudah dipasarkan pada Indonesia akhir 2012 dengan setir kanan. Kehadiran mobil tersebut cukup membuat pecinta otomotif Tanah Air terkesima lewat beberapa fitur andalannya.

"Ini tantangan untuk kami menghadirkan SUV mini. Kami juga harus bersaing dalam harga dan tidak lepas dari basic kami sebagai produsen mobil premium dan berperforma tinggi," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment