Wednesday, January 16, 2013

Kemayoran Banjir, Motor dan Mobil Banyak yang Mogok

Kemayoran Banjir, Motor dan Mobil Banyak yang Mogok Jakarta - Banjir yang menggenangi Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran dan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat yang sudah mencapai pinggang orang dewasa membuat akses jalan menjadi lumpuh.

Banyak kendaraan roda 2 dan roda 4 yang mencoba menerobos banjir itu. Alhasil motor dan mobil itu mogok di tengah banjir. Bahkan puluhan motor yang mogok itu terpaksa didorong oleh pemiliknya sampai ke tempat yang lebih tinggi.

"Parah banjirnya, saya coba menerobos tapi tetap tidak bisa. Motor saya jadi mogok kaya gini. Saya terobos karena harus berangkat ke kantor dan tidak ada lagi akses jalan lain selain lewat sini," keluh Yogi kepada detikOto, Rabu (17/1/2013).

Pantauan detikOto di tempat jadian, sampai berita ini diturunkan banjir yang menggenangi daerah Kemayoran dan Gunung Sahari, Jakarta Pusat belum surut dan masih banyak warga yang melihat banjir.

"Kalau seperti ini terpaksa saya balik lagi ke rumah. Tapi mau gimana lagi mau pulang juga susah dan motor saya juga mogok sama sekali tidak bisa dinyalakan," tutur Yogi.

0 comments:

Post a Comment