Wednesday, January 2, 2013

Honda CR-V Sentuhan Mugen

Honda CR-V Sentuhan Mugen Tokyo -  - Dalam ajang modifikasi bergengsi sejagat, Tokyo Auto Salon, pabrikan mobil asal Jepang, Honda nampaknya sudah siap dengan line-up produknya untuk dipamerkan.

Salah satunya, CR-V yang mendapatkan sentuhan dari tuner khusus Honda yakni Mugen. Honda CR-V versi Mugen ini akan tampil pertengahan Januari ini di Tokyo Auto Salon. Demikian dilansir Top Speed, Kamis (3/1/2013).

Gambar yang dirilis oleh Honda di situs Top Speed ini masih dalam tahap studi. Maka dari itulah CR-V ini disebut Mugen CR-V Design Study.

Modifikasi yang dilakukan Mugen memang menjadikan CR-V ini jauh lebih sporti dan berkarakter. Dimana grill depan dibuat lebih tebal dan dibalut dengan krom.

Bemper depannya juga hadir dengan tambahan rumah lampu kabut dan lubang udara tengah yang dibuat sedikit lebih berkarakter. Mugen juga menambahkan spioler pada bagian depannya.

Untuk bagian samping 4 fender diberikan lis dan side skirt yang dicat dengan warna yang sama seperti bemper bagian depan. Roda kemudi juga hadir dengan nuansa sporti yang semakin mempertegas dengan pelek palang lima dengan sentuhan sedikit krom.

Namun untuk urusan interior masih belum diketahui apakah Mugen juga telah memodifikasinya atau tidak. Honda dan Mugen masih belum bisa membocorkannya lebih dalam.

Kita tunggu saja kelanjutannya ketika ajang Tokyo Auto Salon digelar. Honda CR-V versi Mugen ini juga dapat menjadi inspirasi bagi Otolovers semua yang memiliki niat untuk memodifikasi CR-V.

0 comments:

Post a Comment