Wednesday, January 2, 2013

Suami Meninggal Kecelakaan, Istri Gugat Bentley

Suami Meninggal Kecelakaan, Istri Gugat Bentley Moskow - Akibat sang suami meninggal karena kecelakaan, seorang istri asal Rusia menggugat merek mobil Bentley. Angka gugatan tidaklah main-main yakni 60 juta rubel Rusia atau sekitar Rp 19 miliar.

Istri dari Alexandre Anisonian ini menggugat Bentley karena menganggap Bentley adalah penyebab kematian suaminya. Alasannya, sistem keamanan mobil yang digunakan sang suami tidak berfungsi dengan maksimal.

Kematian Anisonian terjadi pada 8 Februari 2012, di Moskow saat Bentley Continental yang dikendarainya ditabrak oleh sebuah truk besar yang menerobos lampu merah.

Menurut penggugat, Anisonian seharusnya bisa selamat dari kecelakaan bila airbag samping terkembang.

"Sejak kecelakaan itu, kami telah menjalankan beberapa tes, semua menyimpulkan dampak yang kuat seharusnya membuka airbag samping," kata pengacara penggugat seperti detikOto kutip dari Left Lane News.

Namun, Bentley menyangkal semua tuduhan dan siap sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang Rusia.

Persidangan kasus ini menurut rencana akan digelar pada 14 Januari mendatang. Janda Anisonian ini perlu membuktikan kalau airbag mobil suaminya rusak dan pengemudi tidak membuat kesalahan apapun.

0 comments:

Post a Comment