Wednesday, January 2, 2013

Mobil Hijau untuk Alicia Keys

Mobil Hijau untuk Alicia Keys Los Angeles - Banyaknya keluhan soal mobil ramah lingkungan tak membuat mobil ini dijauhi. Kalangan selebriti top justru makin banyak yang menggunakannya.

Misalnya penyanyi Alicia Keys, yang beberapa waktu lalu terlihat mengendarai sebuah mobil Fisker Karma.

Mobil bertenaga listrik itu adalah kado natal pemberian sang suami, Swizz Beats. Pria yang melamar Alicia Keys pada 2009 silam itu memberikan 1 unit Fisker Karma kelir putih.

Senada dengan bodinya, pelek Fisker Karma itu juga dilengkapi dengen pelek lebar warna putih dilansir celebritycarsblog, Rabu (2/01/2013).

Semakin terasa sebagai hadiah natal dengan ornamen pita berwarna merah di bagian kap mobil tersebut. Penyanyi berambut ikal yang menerima kado Fisker Karma itu terlihat tersenyum lebar sembari memeluk buah hatinya.

Alicia Keys Fisker karma


Fisker Karma menggunakan mesin konvensional 2.000 cc turbo yang digabungkan dengan lithium-ion yang bisa menyemburkan tenaga hingga 200 Hp. Dan motor listriknya bisa menjangkau jarak sekitar 80,4 km.

Sedangkan dalam mode hybrid jarak jangkaunya makin panjang hingga 300 mil atau sekitar 482,8 km. Fisker bisa bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 6 detik saja.



0 comments:

Post a Comment