Tuesday, January 22, 2013

Honda Derek 50 Mobil yang Kena Banjir

Honda Derek 50 Mobil yang Kena Banjir Jakarta - Banjir besar yang menimpa Jakarta membuat banyak mobil terendam banjir. PT Honda Prospect Motor (HPM) pun mengaku sudah menderek 50 mobil Honda yang terkena musibah banjir di Jakarta terutama Jakarta Utara dan Timur.

"Sejauh ini kita sudah menderek 50 mobil Honda yang terkena banjir," terang Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di sela-sela peluncuran New Jazz di Central Park, Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Bagaimana mengevakuasi mobil-mobil dari rumah ke diler?

"Sehari kita derek puluhan mobil dan untuk Utara dan Timur masih susah diakses, Barat dan Selatan jangkauannya masih bisa," tambahnya.

"Yang kita lakukan sekarang kita menyiapkan line khusus banjir dan diler juga bekerja lembur karena bagi konsumen yang penting mobilnya bisa kembali dengan cepat ke rumah dia," tukas Jonfis.



Honda Derek 50 Mobil yang Kena Banjir Jakarta - Banjir besar yang menimpa Jakarta dan sekitarnya setiap 5 tahun sekali ternyata membawa dampak negatif bagi pelaku otomotif di Indonesia. Banyak mobil yang tergenang banjir. Salah satunya PT Honda Prospect Motor (HPM) yang sudah melakukan penderekan 50 mobil Honda yang terkena musibah banjir di Jakarta terutama Jakarta Utara dan Timur. "Sejauh ini kita sudah menderek 50 mobil Honda yang terkena banjir," terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor (HPM) disela peluncuran New Jazz di Central Park, Jakarta, Selasa (22/1/2013). Lanjut Jonfis, seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda selalu menyebarkan SMS kepada konsumen Honda yang tercatat. Himbauan yang disebarkan melalui sms itu yakni jangan menghidupkan mesin ketika mobil terkena banjir "Kita dari tahun 2007 sudah seperti itu. Dengan begitu dapat mengurangi 60 persen kerusakan mobil Honda. Jadi mencegah itu lebih daripada mengobati," lugasnya. Bagaimana mengevakuasi mobil-mobil dari rumah ke diler? "Sehari kita derek puluhan mobil dan untuk Utara dan Timur masih susah diakses, Barat dan Selatan jangkauannya masih bisa," tambahnya. "Yang kita lakukan sekarang kita menyiapkan line khusus banjir dan diler juga bekerja lembur karena bagi konsumen yang penting mobilnya bisa kembali dengan cepat kerumah dia," tukas Jonfis.

0 comments:

Post a Comment