Tuesday, January 22, 2013

Jazz Murah Ancam Honda Brio?

Jazz Murah Ancam Honda Brio? Jakarta - Jazz tipe termurah yakni Jazz tipe A memiliki harga lebih murah Rp 10 juta dari varian S model lama. Dengan banderolan Rp 189 juta apakah New Jazz tipe A ini akan memakan porsi penjualan Brio yang dibanderol Rp 170 juta?

Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan New Jazz tipe A tidak akan memakan porsi penjualan Brio karena beda segmen.

"Honda hanya ingin menambahkan pilihan. Brio itu bisa dikatakan sebagai mobil pertama dan Jazz sebagai mobil kedua. Keduanya juga beda kelas, Brio di city car dan Jazz di hatchback," tegas Jonfis kepada wartawan disela peluncuran New Jazz di Central Park, Jakarta, Senin (22/1/2013).

Sementara itu, Jonfis menambahkan untuk kelas hatchback tahun lalu Honda meningkat 23 persen dan untuk city car naik 27 persen. Keduanya memiliki market yang berbeda.

"Kita ingin dengan range harga yang berbeda dan pilihan yang lebih banyak kami mengharapkan market share kami akan semakin tumbuh. Tahun lalu keduanya sama-sama naik," tambahnya.

New Honda Jazz ditawarkan dengan harga mulai Rp 189 juta untuk tipe A, Rp 203,5 untuk tipe S Manual, Rp 213,5 juta untuk tipe S Otomatis, Rp 221 juta untuk tipe RS Manual dan Rp 231 juta untuk tipe RS Otomatis.

0 comments:

Post a Comment