Tuesday, January 22, 2013

HPM: Desain Baru Jazz Kami Minta Langsung ke Jepang

HPM: Desain Baru Jazz Kami Minta Langsung ke Jepang Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari Honda Jazz yang kini tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior serta fitur-fitur baru yang semakin lengkap.

Ternyata HPM meminta langsung perubahan desainnya kepada pihak Honda di Jepang.

"Kita me-request desain total kepada prinsipal di Jepang," cetus Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di sela-sela peluncuran New Jazz di Central Park, Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Ketika ditanya apa alasannya meminta langsung ke pihak prinsipal? Jonfis menambahkan, agar Jazz ini terlihat lebih kompetitif dan ingin memberikan nilai yang lebih besar kepada konsumennya di Indonesia.

"Supaya lebih kompetitif dan kita request apa saja yang mesti di rubah untuk memberikan nilai yang lebih besar kepada konsumen di Indonesia," lanjut Jonfis.

Sementara itu, lanjut Jonfis yang mengerjakan desain New Jazz ini masih dipegang oleh pihak prinsipal dari Jepang dan HPM sendiri hanya merakitnya di Indonesia secara CKD.

"Yang mengerjakan masih dari Jepang. Kita (Honda) hanya merakitnya secata CKD di Indonesia," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment