Tuesday, January 22, 2013

Aduh, Wanita Ini Mandikan Mobil Pakai Bensin

Aduh, Wanita Ini Mandikan Mobil Pakai Bensin Jakarta - Entah karena marah terhadap kualitas buruk mobil, atau kehilangan akal sehat. Wanita asal Rusia ini pun memandikan mobilnya menggunakan bensin. Tentu hal ini menjadi peristiwa yang aneh, dan patut untuk tidak ditiru.

Seperti dilansir Youtube, Rabu (23/1/2013). Peristiwa aneh ini pun terekam dalam video berdurasi 43 detik. Terlihat jelas wanita ini mengendarai Nissan Note.

Awalnya wanita ini terlihat sedang ingin mengisi bahan bakar disebuah stasiun. Namun entah apa yang ada dipikirannya, wanita ini pun menyirami kendaraannya layaknya sedang memandikan mobil kesayangannya.

Wanita ini pun mulai membasahi sisi kanan mobil terlebih dengan menggunakan bensin. Setelah bagian kanan dirasa cukup, wanita ini pun langsung membasahi bagian kaca depan.

Beruntung dengan sigap petugas stasiun pengisian bahan bakar, cepat menghentikan aksi gila ini. Namun dengan langkah santai, wanita ini pun langsung bergegas memasuki mobilnya dan bergegas pergi.

Aduh, sudah pasti perilaku ini bukan contoh yang baik. Selain bisa merusak kendaraan, sudah tentu bensin saat ini menjadi sesuatu yang berharga. Seiring dengan terus meningginya harga jual bensin dewasa ini.



0 comments:

Post a Comment