Tuesday, January 22, 2013

New Honda Jazz di Mata Pembalap Alvin Bahar

New Honda Jazz di Mata Pembalap Alvin Bahar Jakarta - Alvin Bahar merupakan pembalap nasional dari tim Honda Racing. Dalam peluncuran New Honda Jazz di Central Park, Jakarta Alvin datang dengan beberapa pembalap Honda lainnya.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya mengenai New Honda Jazz ini?

Alvin mengatakan, New Jazz ini terlihat lebih sporty terutama untuk tipe RS yang grill atasnya dibuat hitam dan bumpernya dikombinasikan dengan smoke lampu yang baru sehingga memberikan kesan sportinya lebih kental.

"Menurut pendapat saya secara keseluruhan yang RS lebih sporty, tadinya agak setengah-setengah," terang Alvin saat berbincang dengan detikOto, disela peluncuran New Jazz di Central Park, Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Selain itu untuk tipe S terlihat lebih Sport dan elegan karena grill-nya dibalut warna hitam serta grill yang di chrome.

"Saya juga ada RS dirumah, melihat RS yang baru ini haduh sangat tertarik. Kalau tuker mobil kan tanggung, apa tuker lampunya aja ya?," cetusnya sambil tersenyum.

"Jadi menurut saya jadi lebih jelas. Orang yang mau pilih Jazz sporti pilih yang tipe RS dan untuk pilih yang elegan bisa pilih tipe yang S," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment