Tuesday, January 22, 2013

Siluet Rolls-Royce Wraith Mulai Menggoda

Siluet Rolls-Royce Wraith Mulai Menggoda Jakarta - Produsen mobil ultra mewah, Rolls-Royce siap melahirkan mobil mewah terkuat milik mereka, Rolls-Royce Wraith di Maret mendatang. Namun, sebelum waktu peluncurannya tiba, Rolls-Royce pun menggoda para pecinta otomotif dunia dengan membocorkan siluet mobil.

Pabrikan asal Inggris tersebut memperlihatkan bocoran Rolls-Royce Wraith untuk pertama kalinya sebelum mereka hadirkan di Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Pada siluet yang ditampilkan, garis kontemporer dihadirkan Rolls-Royce di mobil yang dijanjikan sebagai mobil Rolls-Royce paling kuat dalam sejarah ini.

Garis yang tampak di mobil ini tampak mengalir dan berbeda dari mobil Rolls-Royce yang sudah ada yang cenderung mengkotak. Dilihat sekilas, Wraith tampak seperti coupe.

Rolls-Royce mengatakan kalau Wraith membangkitkan semangat kepeloporan dan nafsu petualangan di perusahaan yang didirikan oleh Charles Rolls ini.

Dan seperti mobil-mobil Rolls-Royce lainnya, Wraith pun juga dijanjikan akan dihiasi kemewahan kelas tinggi khas produsen yang bermarkas di Goodwood ini.

"Saat Wraith hadir, untuk sesaat dunia akan terdiam," lugas Rolls-Royce dalam keterangan resminya.


0 comments:

Post a Comment