Thursday, January 17, 2013

Kapan 6 Mobil Mazda Meluncur?

Kapan 6 Mobil Mazda Meluncur? Jakarta - Mazda menyiapkan 6 mobil baru yang akan diluncurkan tahun ini. Kira-kira kapan waktu peluncurannya?

Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue dalam media gathering di Wisma Mulia, Jakarta, Kamis (17/1/2013) menuturkan, Mazda akan mengejutkan publik Indonesia pada akhir Januari 2012 dengan New Mazda MX-5 dan New Mazda CX-9.

Rencananya kedua mobil tersebut akan diluncurkan pada akhir bulan ini.

"Mazda MX-5 diluncurkan akhir Januari. Selain itu CX-9, sebagai premium SUV juga akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Mobil ini sudah sangat mendunia sebagai mobil sport. Kita optimistis dengan mobil sport ini akan laris," yakin Okue.

Setelah kedua mobil itu, Mazda akan meluncurkan pesaing Toyota Camry dan Honda Accord yakni Mazda6 pada awal kuartal-II 2013.

Mazda akan menampilkan New Mazda6 yang mengusung teknologi SKYACTIV yang diakui dengan harga kompetitif.

"Mazda bakal meluncurkan New Mazda6 pada awal kuartal kedua tahun ini," kata Okue.

Menurutnya, Mazda6 akan memiliki harga kompetitif jika dibandingkan dengan mobil sekelas. Di segmen tersebut, Mazda sangat mengandalkan teknologi SKYACTIV yang tersematy di kendaraan tersebut.

"Mazda6 kini punya wajah baru yakni Kodo dengan harga yang sangat kompetitif," ucap Okue yang enggan membocorkan harga New Mazda6.

Marketing Manager MMI Astrid Ariani menambahkan, MMI tidak mengadakan peluncuran khusus pada New MX-5, soalnya mobil tersebut hanya mengalami sedikit perubahan.

"New Mazda MX-5 sudah ada di diler. Inden sudah 10 unit. Tapi tidak ada acara khusus karena ini facelift. Yang kita fokuskan untuk New CX-9, dan Mazda6," tutup Astrid.

Lalu apa lagi 3 mobil lainnya? Mazda masih tutup mulut.

0 comments:

Post a Comment