Thursday, January 17, 2013

Wow, Awal Tahun Nissan Beri Cicilan Murah

Wow, Awal Tahun Nissan Beri Cicilan Murah Jakarta - Untuk meningkatkan penjualan mobilnya Nissan memberikan program cicilan murah untuk line-up MPV dan crossover seperti Nissan Evalia dan Grand Livina serta Juke.

Dalam siaran pers PT Nissan Motor Indonesia, Jumat (18/1/2013), Evalia misalnya bisa dicicil sebesar Rp 1,577 juta/bulan, Nissan Grand Livina dengan Rp 1,777 juta/bulan.

Sedangkan untuk Nissan Juke dapat diperoleh dengan cicilan ringan hingga Rp 2,777 juta/bulan dan Nissan March hingga Rp 1,777 juta/bulan.

Namun cicilan murah ini tidak berlaku untuk mobil MPV mewah seperti Nissan Serena dan Nissan Elgrand.

"Kami harap dengan program yang digelar pada periode Januari-Maret 2013 ini, NMI bisa menjembatani keinginan pelanggan dalam memiliki smart products dari Nissan dan seutuhnya memiliki pengalaman atas kendaraan yang value for money, fuel efficient dengan low operational cost dan memiliki advanced technology," ujar GM Marketing Strategy & Communications NMI Indriani Hadiwidjaja.

Tentu program ini berlaku dengan DP tertentu. Otolovers yang tertarik diundang Nissan datang langsung ke seluruh outlet resmi Nissan.

Apalagi mereka yang melakukan test drive mobil Nissan bisa mendapatkan lucky draw seperti Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy Tab dan juga Samsung Galaxy Ace 2 untuk periode pertama.

Program test drive terbagi dalam tiga periode; Periode pertama, berlangsung pada 18 Januari â€" 14 Februari 2013; Periode kedua, berlangsung pada 15 Februari â€" 14 Maret 2013; dan Periode ketiga, berlangsung pada 15 Maret â€" 14 April 2013.

0 comments:

Post a Comment