Tuesday, January 8, 2013

Sturridge Kepincut Hyundai Santa Fe

Sturridge Kepincut Hyundai Santa Fe London - Pesepakbola Liverpool Daniel Sturridge mendapat mobil anyar Hyundai New Generation Santa Fe. Dengan menggunakan Santa Fe, Sturridge pun mengikuti jejak orang tuanya yang juga sudah menggunakan mobil ini sejak beberapa tahun lalu.

Pemain internasional asal Inggris tersebut mendapat mobil ini sebagai hadiah yang diberikan Hyundai karena pemain ini menjadi duta merek Korea itu.

Hyundai Santa Fe yang didapatkan Sturridge adalah New Generation Santa Fe 4WD Premium yang bertransmisi otomatis. Mobil ini dibekali mesin diesel CRDi berkapasitas 2.2 liter.

Di mobil ini juga terdapat berbagai fitur yang sudah menjadi standarnya termasuk pelek 18 inch, daytime running lights, Bluetooth dengan pengenalan suara, multi-function steering wheel, layar sentuh untuk navigasi satelit, kamera parkir mundur dengan Parking Guidance System.

Sturridge sendiri terhitung tidaklah asing dengan Hyundai Santa Fe. Sebab orang tua pemain ini ternyata sudah menggunakan mobil sejenis sejak tahun 2004 silam.

"Santa Fe adalah kendaraan yang hebat. Saya pikir salah satu orang tua saya kini telah melakukan perjalanan hampir 100.000 mil dan belum akan selesai. Ibuku menggunakannya untuk mengantar saya ke semua pertandingan saya ketika saya masih muda, sehingga mobil ini memiliki tempat khusus di hati saya," kata Sturridge.

0 comments:

Post a Comment