Tuesday, January 8, 2013

Yamaha Xeon Generasi Anyar Mengaspal Hari Ini

Yamaha Xeon Generasi Anyar Mengaspal Hari Ini Jakarta - Yamaha Indonesia nampaknya ingin memperkuat pangsa pasar sepeda motor matik (skutik) di Indonesia. Di awal tahun 2013, pabrikan berlogo Garpu Tala ini siap meluncurkan skutik Xeon generasi terbaru yang dikabarkan akan mengusung teknologi injeksi khas Yamaha yakni YMJET FI.

Dalam undangan peluncuran yang masuk ke redaksi detikOto, Xeon generasi terbaru ini akan diluncurkan pada hari ini di markas besar Yamaha Indonesia di Pulo Gadung, tepat pukul 09.00 WIB dan para awak media otomotif nasional juga akan diberikan kesempatan test ride Xeon Injeksi di Sirkuit Sentul Karting Bogor, Jawa Barat pada siang harinya.

Kepastian ini juga datang setelah Yamaha membocorkan teaser motor tersebut di situs resminya pada beberapa waktu lalu.

Di situs resmi Yamaha itu, tampak dua buah skutik yang sekilas menyiratkan garis desain yang sporty. Tagline 'Keren, Cepat, Canggih..!' pun mereka tetapkan untuk motor ini.

Garis tegas tampak terlihat di tebeng depan motor dengan ukuran headlamp yang lumayan besar.

Sebelumnya, General Manager Marketing Communication & Community Management Yamaha Indonesia Eko Prabowo juga sempat membocorkan kalau motor tersebut adalah Xeon terbaru yang bakal memiliki banyak perubahan.

Menurutnya selain perubahan pada sistem asupan bahan bakar, bentuk bodi, lampu depan pada Yamaha Xeon injeksi juga dipastikan bakal berubah lumayan drastis. Untuk menandakan sudah mengadopsi sistem injeksi, Yamaha menyematkan tulisan YMJET-FI pada sisi samping motor satu ini.

Penasaran dengan tampang Xeon generasi terbaru yang akan mengusung teknologi injeksi YMJET-FI? Pantau terus detikOto!


0 comments:

Post a Comment