Sunday, March 31, 2013

Audi & BMW Perbanyak Mesin Diesel

Audi & BMW Perbanyak Mesin Diesel New York - Mesin diesel memang menjadi pilihan utama dunia saat ini. Tidak hanya menjadi kendaraan ramah lingkungan, bahan bakar diesel juga disinyalir lebih efisien jika dibandingkan dengan bahan bakar bensin.

Melihat fakta di lapangan, pabrikan Audi dan BMW siap memperbanyak varian diesel mereka dan siap dipasarkan di Amerika seperti dilansir worldcarfans, Minggu (31/3/2013).

"Pada ajang New York Motor Show 2013 Audi akan memperkenalkan A6, A7, dan Q5 dalam versi diesel," kata Chief Audi Amerika Serikat, Scott Keogh.

Keogh juga mengatakan sekitar 50 persen dari semua A3 yang dijual di Amerika Serikat datang dengan menggendong mesin diesel. Dan sekitar 36 persen Q7 juga akan dilepas dengan menggunakan mesin diesel, serta sekitar 15 persen sedan diesel juga akan menghiasi pasar Amerika.

Hal senada juga diungkapkan BMW dengan mengatakan menawarkan semua line up mereka dalam versi diesel. "Mesin diesel akan tersedia untuk hampir seluruh jajaran dalam lima tahun ke depan," kata Chief Executive BMW, Ludwig Willisch.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment