Sunday, March 31, 2013

Wow! Speedometer Ini Bisa Bicara

Wow! Speedometer Ini Bisa Bicara Jakarta - Di pameran International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2013 akhir pekan lalu menyuguhkan berbagai aksesoris yang menarik. Salah satunya Pricool yang menawarkan speedometer yang bisa berbicara untuk mengingatkan pengendara.

Asisten Manager R&D Pricool Andri mengatakan kalau speedometer ini bisa berbicara untuk mengingatkan pengendara terhadap sesuatu indikator yang mengalami masalah.

"Kita menyebutnya Speedometer yang bisa ngomong. Jadi bisa menginformasikan jika indikator bahan bakar bermasalah, ecu bermasalah, temperatur, baterai mulai melemah dan tekanan udara pada ban yang kurang," kata Andri saat berbincang dengan detikOto.

Tapi sayangnya, speedometer ini masih belum bisa digunakan di semua jenis mobil. Pricool baru memproduksi di merek mobil Mahindra di India.

"Sekarang sudah dipakai di mobil Mahindra di India, untuk kedepannya bisa saja dipakai di mobil-mobil lain yang ada di Indonesia. Semua itu tergantung keinginan dari produsen mobil," timpalnya.

"Kalau Toyota, Honda, Nissan, Suzuki mau atau yang lain mau kita bisa produksi secara massal. Sekarang ini kita lagi produksi speedometer untuk Honda motor yang ada di Indonesia untuk Revo, tapi speedometer biasa bukan yang bisa bicara," tandasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment