Sunday, March 31, 2013

Gadis Seksi Bikin 'Hot' Peluncuran Yamaha X-Ride di Jakarta

Gadis Seksi Bikin Jakarta - Meski sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu di Yogyakarta tapi peluncuran resmi Yamaha X-Ride baru berlangsung kemarin, Sabtu (30/3/2013) di La Piazza Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Melalui acara xtreme freestyler dan serangkaian acara menarik lainnya, peluncuran Yamaha X-Ride juga dibuka oleh gadis-gadis seksi. Gadis-gadis seksi ini semakin menambah panas suasana peluncuran X-Ride di La Piazza Mall Kelapa Gading.

Mata pengunjung selalu tersorot kepada kemolekan tubuh sang gadis yang berjoget-joget di depan motor X-Ride yang bergaya anak pantai.

Setelah acara freestyler dan berjoget bareng, gadis seksi itu pun langsung menaiki panggung dan menghampiri motor Yamaha X-Ride yang sudah tersimpan diatas panggung.

Jepretan kamera para pengunjung selalu mengarah kepada gadis-gadis seksi dan motor X-Ride.

Tinta sejarah sudah menuliskan Yamaha sebagai pionir motor matik offroad di Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, Yamaha X-Ride diperkenalkan dalam 3 model yakni standar Adventure, dan Ekstrem.

X-Ride juga telah mengusung teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI), Forged, Piston dan DiAsil Cyclinder, yang membuat motor yang satu ini diklaim bisa mampu mengkonsumsi bahan bakar yang irit dan lebih kencang.

Urusan jantung pacunya Yamaha X-Ride kali ini menggendong Mesin 115cc dengan menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas.

Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 RPM.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment