Sunday, March 31, 2013

Supercharger Ini Bisa Naikkan Tenaga Mobil Hingga 30 PS

Supercharger Ini Bisa Naikkan Tenaga Mobil Hingga 30 PS Jakarta - Para penggila kebut selalu mencari cara agar mobil mereka lebih bertenaga. Entah itu dengan penggantian aksesoris atau cara lainnya.

Proreka mencoba memberikan solusinya. Manager Sales Proreka, Hasnor Bin Raduan mengatakan kalau menggunakan superchargers Sprintex ini tenaga kendaraan Anda akan bertambah 30 ps.

"Ini bisa menaikkan tenaga hingga 30 ps. Harganya kita jual di kisaran Rp 28 juta," terang Hasnor saat berbincang dengan detikOto di International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2013 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Hasnor menambahkan superchargers ini bisa diaplikasikan di mobil merek Proton seperti Satria Neo, Exora dan Inspira, untuk Honda seperti di City dan Jazz.

Merek lainnya yang bisa menggunakan seperti MINI di Cooper S R52 dan R35, Mitsubishi lancer 1.8 dan 2.0 liter dan di Jeep 3.8 liter V6 dan 4.0 liter petrol engine.

"Untuk di Indonesia kita sudah punya toko di Bandung. Jadi buat konsumen di Indonesia sudah bisa membelinya dan tinggal datang saja ke toko kami," tutupnya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment