Wednesday, March 6, 2013

BMW Seri 3 GT Lahir

BMW Seri 3 GT Lahir Jakarta - Anda pecinta mobil super yang mampu berlari kencang. Kini saatnya anda melihat varian sporty BMW Seri 3 Gran Turismo. Tidak hanya menyajikan kemewahan, berbagai fitur yang bisa menambah laju berlari juga telah dipersiapkan.

Seperti dilansir autoevolution, Kamis (7/3/3013). Model anyar BMW Seri 3 GT yang tengah diperlihatkan di ajang Geneva Motor Show 2013. Dikatakan menjadi kendaraan evolusi untuk BMW Seri 3.

"Saya pikir itu merupakan evolusi, dan Anda dapat melihat disetiap sisinya. Seperti pada bagian lampu depan, yang terhubung langsung dengan cara mereka di Seri 3. Tapi ini adalah GT, oleh sebab itu memiliki desain yang lebih bergaya, dan menjadikan kendaraan ini menjadi lebih sporty," kata Karim Habib.

Perubahan yang paling mencolok terlihat pada bagian lobang angin, disetiap sisi tubuh bagian samping. Dimana tepat dibelakang roda, telah diselipkan lobang angin yang bisa menambah aerodinamis saat melaju.

Selanjutnya sebuah spoiler belakang otomatis juga diselipkan ditubuh seri 3 GT. Sehingga kendaraan anyar ini bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dari pengendara.

Soalnya spoiler otomatis ini, bisa menambah kecepatan laju saat berlari. Namun jika pengendara ingin berkendara dengan santai, maka so[poiler bisa diselipkan ditubuh bagian belakang.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment