Wednesday, March 6, 2013

Honda Mulai Pamerkan CR-V Mesin Diesel

Honda Mulai Pamerkan CR-V Mesin Diesel Jakarta - Setelah terdengar kabar bahwa Honda bakal menambah varian mesin di SUV andalanya akhirnya terkuak sudah. Honda resmi memamerkan CR-V bermesin diesel di ajang otomotif bergengsi Geneva Motor Show yang sedang berlangsung saat ini.

Di CR-V mesin diesel ini memang untuk tampilannya tidak berubah. Honda hanya menambahkan pilihan mesinnya saja bagi konsumennya di beberapa negara termasuk di India yang mesin diesel sedang digandrungi.

Honda CR-V ini menggendong mesin diesel berkapasitas 1.6 liter i-DTEC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 120 PS dan torsi maksimum 300 Nm. Mesin diesel ini juga dilengkapi dengan teknologi EarthDreams dilansir worldcarfans, Kamis (6/3/2013).

Mesin diesel yang terbenam di CR-V ini sama dengan mesin diesel yang dipasangkan di Civic dan akan dikawinkan dengan sistem penggerak roda dua saja.

Setelah di pamerkan di Geneva Motor Show ini rencananya CR-V bermesin diesel ini akan segera diluncurkan di pasar otomotif Eropa dan India menyusul beberapa bulan kemudian.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment