Wednesday, March 6, 2013

Tata Motors Segera Rilis Vista & Aria di Indonesia

Tata Motors Segera Rilis Vista & Aria di Indonesia Jakarta - PT Tata Motors Indonesia (TMI) kembali menunjukkan keseriusannya di pasar mobil Indonesia. TMI pun secara resmi mengumumkan rencana peluncuran Tata Vista dan Tata Aria pada awal semester 2 tahun 2013.

Tata Vista merupakan andalan Tata Motors di segmen small hatchback yang telah menuai sukses penjualan dan kepercayaan konsumen di India. Di Indonesia, Tata Vista telah mendapat respon positif. Hal ini ditunjukkan oleh hasil riset pasar yang dilakukan TMI di berbagai daerah dan dari pengunjung IIMS 2012.

Semenatar itu, crossover Tata Aria yang tersedia dalam pilihan penggerak 4x2 dan 4x4 diyakini akan mendapat respon positif di Indonesia. Tata

Berbagai fitur mutakhir akan tersemat padar mobil ini. Tata Aria dilengkapi mesin 2.2 liter Common Rail Diesel Engine (CRDI) dan didukung fitur airbag sebanyak 6 buah, cruise Control, ABS dengan EBD dan lain-lain.

Mobil tersebut dijami sukses berkat jaringan diler resmi 3S Tata Motors di Indonesia yang akan didukung oleh hampir 30 titik Tata Authorized Service Workshop (TAW) yang akan membuat pelanggan merasa nyaman memiliki produk Tata Motors.

Sementara pusat pelatihan resmi Tata Motors di Indonesia akan segera beroperasi guna menjamin kepuasan Pelanggan dalam berbagai segi sebelum produk diluncurkan. Mulai pelayanan Penjualan, pelayanan Servis dan pelayanan Suku Cadang.

"Kami memiliki komitmen yang kuat di pasar Indonesia untuk jangka panjang. Di fase awal kehadiran kami, kami fokuskan kinerja untuk membangun merek, membangun pusat pelatihan resmi Tata Motors di Indonesia dan mewujudkan jaringan diler resmi 3S di Jawa dan Bali," ujar juru bicara TMI dalam rilis yang diterima detikOto, Rabu (6/3/2013).

Selain mobil penumpang, TMI juga akan meluncurkan produk kendaraan small commercial yakni Tata Super Ace untuk para pebisnis di Indonesia dalam waktu dekat.

"Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pesat menuntut pilihan baru kendaraan komersial di kelas small commercial dan heavy duty truck, yang memiliki keunggulan biaya operasional lebih efisien," sahutnya lagi.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment