Wednesday, March 6, 2013

Raja Motor Tampil Lebih Menawan

Raja Motor Tampil Lebih Menawan Tokyo - Bingung memilih motor besar? Sisihkan waktu anda untuk melihat yang satu ini. Tidak hanya menonjolkan kekuatan akan mesin besarnya, Honda Gold Wing F6B ini memiliki desain menawan.

Di Jepang sana, motor yang disebut Honda sebagai King of Motorcycles (karena mesinnya yang besar) ini dijual seharga 1,995 juta yen, dan ditargetkan terjual 300 unit per tahun.

Dengan mengusung konsep sebagai 'Honda Premium Cruiser', desain terbaru kali ini direkayasa untuk bisa memiliki gaya dan bisa melaju nyaman di dalam kota.

Desain styling yang lebih tajam dan dinamis, dengan cermin yang dirancang khusus, serta penutup mesin yang menggunakan bahan baja, dan bentuk kursi terbaru, membuat Gold Wing F6B patut diperhitungkan.

Bahkan desain terbaru yang diselipkan ini, juga dirancang untuk menarik pelanggan dari segala usia. Soalnya kemudahan dalam mengendarai menjadi senjata utama dari motor besar ini.

Selanjutnya, kalau motor besar lainnya memilih untuk menggunakan kaca yang lebar yang berada tepat di hadapan pengendara, Gold Wing F6B lebih memilih memangkas habis kaca bagian depan.

Ini yang membuat motor besar ini berbeda dengan motor besar lainnya. Soalnya pengendara Gold Wing F6B dipaksa untuk bisa menikmati perjalanan dengan leluasa melihat pemandangan sekitar, tanpa terhalang sebuah kaca.

Perbedaan selanjutnya pada motor besar yang hanya memiliki 2 warna, merah hitam dan magna grafit.

Terakhir motor besar yang menawan ini telah dilengkapi sistem audio berkualitas tinggi. Tersedia empat speaker yang diatur di bagian depan sepeda.

Pengendara dapat memutar file musik dalam format MP3/WMA/AAC dengan menghubungkan iPod dan atau memori USB.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment