Wednesday, March 6, 2013

Mercy Siapkan Penerus SLS AMG

Mercy Siapkan Penerus SLS AMG Jeneva - Kabar mengejutkan datang dari arena Geneva Motor Show 2013. Dari booth Mercedes-Benz, produsen mobil asal Jerman itu mengumumkan akan segera membunuh SLS AMG dan mengganti dengan mobil sport terbaru.

Mobil sport 2 pintu yang sudah mendunia sejak diperkenalkan di Dubai International Motor Show 2010 tersebut rencananya akan digantikan dengan mobil sport terbaru hanya saja hingga kini belum diketahui wujudnya.

Kabar tersebut datang dari mulut salah satu petinggi Mercedes-Benz sebelum dimulainya ajang Geneva Motor Show 2013 seperti dilansir Autocar, Rabu (6/3/2013). Memang penerus SLS AMG tidak tampil di ajang Geneva Motor Show tahun ini.

Besar kemungkinan, penerus SLS AMG akan tampil di New York Motor Show atau Frankfurt Auto Show yang digelar mendekati akhir tahun 2013.

Meski masih abu-abu, sumber menyebutkan penerus SLS AMG disebut-sebut adalah SLC AMG yang sudah melewati proses tuning ulang untuk seperforma SLS AMG.

Saat ini pihak Mercy tengah menghabiskan stock penjualan Mercy SLS AMG. Sembari menghabiskan stok, pihak Mercy akan mengembangkan sebuah ikon mobil sport terbaru sebelum diperkenalakan di dunia.

Bagaimana dengan mesin? Semua orang juga tahu bahwa mesin SLS AMG sudah tidak diragukan lagi. Akankah Mercy mempertahankan mesin 6.300 cc di bonnet penerus SLS AMG, atau menghadirkan mesin yang lebih sangar lagi. Belum ada konfirmasi terkait masalah ini.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment