Friday, March 15, 2013

Bus Ini Tersedia Garasi untuk Simpan Ferrari

Bus Ini Tersedia Garasi untuk Simpan Ferrari Jakarta - Garasi dan rumah adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan di belahan negara manapun. Pemilik kendaraan biasanya menjadikan rumah sebagai tempat aman untuk menyimpan mobil pribadi. Namun apa jadinya jika sebuah bus bisa menyimpan 1 unit mobil Ferrari dan sejenis.

Ya, ini yang dilakukan oleh perusahaan karoseri Volkner Mobil GmbH. Perusahaan mobil asal Jerman tersebut berhasil membuat bus berikut tempat penyimpanan mobil pribadi.

Umumnya, perusahaan tersebut membuat bus dengan daya tampung mobil-mobil ceper 2 penumpang seperti mobil sport Mercy CLS, Ferrari, Lamborghini dan mobil ground clearance rendah lainnya. Jika mobil agak tinggi ditakutkan mentok bagian atasnya.

Adapun ide pembuatan bus dengan garasi mobil sport ini terinspirasi dari orang kaya yang suka piknik. Jadi jika piknik bersama keluarga kemanapun, mobil sport kesayangan masih turut serta.

Nah, garasi mobil tersedia di bagian bawah bus. Garasi unik itu diaktifkan dengan sistem hidrolik. Mobil terlebih dahulu menginjak lantai yang tersedia, setelah itu lantai tersebut bergeser ke dalam mobil kemudian terangkat ke atas dengan sistem otomatis yang dikendalikan dari dalam kabin pengendara.

Untuk memiliki bus dengan garasi ini, Anda cukup menggelontorkan dana sebesar 1,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 17 miliar seperti lansir dailymail, Jumat (15/3/2013).

Selain garasi mobil sport, bagian dalam bus ini sudah dilengkapi dengan tempat tidur, kamar mandi, kursi kulit berkualitas dan dapur. Bus pembawa mobil sport tersebut cocok dibawa ke pantai, dan tempat liburan lainnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment