Friday, March 15, 2013

Daimler Kembangkan smart fortwo Crossover

Daimler Kembangkan smart fortwo Crossover Berlin - Produsen mobil yang berbasis di Jerman Daimler AG berencana mengembangkan smart fortwo crossover. Rencana tersebut adalah melanjutkan peluncuran global smart fortwo crossover yang sempat terhenti pada 2005 silam yang diketahui dijuluki ForMore.

smart fortwo crossover nantinya mengadopsi platform smart fortwo 2 penumpang. smart fortwo crossover diakui untuk memperkuat line-up smart di pasar global dalam beberapa tahun mendatang.

Diberitakan worldcarfans, Sabtu (16/3/2013) smart fortwo Crossover akan mulai dipasarkan pada 2016 mendatang dengan segala keunggulan untuk memberikan kepuasan pada pecintanya. Kabarnya mobil tersebut bakal mengawali debut akhir 2014 atau bersamaan dengan generasi kedua smart fortwo.

Mobil yang akan menggunakan ground clearance lebih tinggi dari smart fortwo biasa ini akan memiliki penggerak roda 4x2 dan 4X4 sebagai optional.

Belum ada kabar mesin yang akan memperkuat crossover pintar dari Daimler tersebut. Namun beberapa keunggulan bakal tersimpan pada smart fortwo crossover yang pastinya dari segi mesin dan kaki-kaki.

Pasalnya kemampuan bergerak di medan berat faktor penting untuk mobil sekelas itu agar kompetitif di pasaran. Sehingga para pengguna pun mendapatkan kepuasan ketika menjajal smart fortwo crossover.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment