Friday, March 15, 2013

Pelantikan Xeoners Depok

Pelantikan Xeoners Depok Depok - Komunitas Xeoners atau pengguna skutik Yamaha Xeon kembali terbentuk. Kali ini dari Xeoners Chapter Depok. Jawa Barat. Pelantikan diadakan di kaki pegunungan Situgunung, Sukabumi, Jabar, 2-3 Maret 2013.

Sembelum pengukuhan, para pengguna skutik Xeon ini touring menuju lokasi acara. Tentunya dengan mengutamakan keselamatan sesama pengguna jalan. Sebanyak 16 Xeoners Depok pada 2 maret berangkat ke Situgunung, Sukabumi. Perjalanan dimulai dari Serkret Xeoners Depok di jalan Margonda pukul 01:00 WIB.

Sekitar pukul 03.30 Xeoners sampai di lokasi. Riders pun langsung menuju villa untuk beristirahat. Pagi harinya setelah cukup beristirahat kita semua siap-siap menuju kawasan air terjun Situgunung. Perjalanan menuju air terjun lumayan menantang karena di sini kita tida bisa membawa kendaraan dan harus hiking jalan kaki untuk sampe ke lokasi. Lama perjalanan sekitar 45 menit untuk mencapai lokasi air terjun.

Tidak sedikit para riders kelelahan karena jalur menuju lokasi banyak tanjakan dan turunan yang curam. Sesampai di lokasi air terjun para riders ini akhirnya lega dan rasa lelah pun hilang setelah melihat keindahan alam di sekitar. Setelah puas bermain air dan berenang di sekitar air terjun yang cukup dingin ini kita pun kembali ke lokasi villa. Sampai di villa kembali, para riders saatnya santap siang.

Malam pelantikan pun tiba. 5 calon anggota Xeoners Depok pun siap dilantik setelah sebelumnya beberapa bulan menjadi member prospect di Xeoners Depok.

Acara pelantikan dilakukan dengan penyematan dan penempelan TPM dan stiker resmi Xeoners Indonesia di kendaraan para anggota yang baru di lantik. Keesokan harinya pun para riders Xeoners Depok kembali ke Depok.

(ikh/ikh)

0 comments:

Post a Comment