Friday, March 15, 2013

Mitsubishi Ajak Konsumen Outlander Safety Driving

Mitsubishi Ajak Konsumen Outlander Safety Driving Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) kembali menggelar acara untuk konsumennya. Kali ini pemilik mobil Outlander Sport di wilayah Jakarta diajak untuk belajar berkendara yang baik dan benar di acara Smart Driving Experience yang digelar di parkir Barat, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengguna Outlander Sport ini diajak bagaimana cara berkendara yang baik dan benar oleh para instruktur yang merupakan pereli dari Mitsubishi seperti Rifat Sungkar, Subhan Aksa, Rizal Sungkar dan lain-lain.

"Ini baru pertama kali diadakan untuk Outlander Sport dan ini kita baru tes. Konsumen Outlander yang kita undang juga masih 30 konsumen tapi kedepannya akan terus ditingkatkan," ucap Executive Marketing Director (KTB) Rizwan Alamsjah dalam acara Smart Driving Experience yang di gelar di parkir Barat, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2013).

Seluruh konsumen yang hadir mulanya diajak berkendara dengan slalom tapi tidak dengan kecepatan. Dari situ konsumen diajarkan untuk berkendara dengan zig-zag yang baik serta mundur dengan zig-zag. Dari sini konsumen bisa merasakan kenyamanan berkendara dengan Outlander Sport dalam segala kondisi.

"Nantinya juga akan terus kita adakan acara ini untuk konsumen Outlander bahkan tidak hanya konsumen tapi calon konsumen Outlander juga akan kita ajak," tutup Rizwan.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment