Saturday, April 27, 2013

Adu Ketangguhan Honda Brio Malam Hari

Adu Ketangguhan Honda Brio Malam Hari Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk pertama kalinya menggelar ajang keterampilan mengemudi yang bertajuk Brio Saturday Night Challenge yang diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4) malam.

Ajang ini merupakan lomba keterampilan mengemudi dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver berbegai rintangan dengan menggunakan Brio miliknya sendiri.

"Karakter Brio yang memiliki tenaga dan torsi terbesar di kelasnya, dengan berbagai fitur seperti teknologi pengereman ABS dan EBD, serta visibilitas yang luas dari kabin memudahkan Brio untuk melakukan manuver yang bertenaga namun tetap aman sehingga cocok untuk kegiatan ini," ungkap Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di Parkit, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013) malam.

Penentuan juara lomba irit ini akan menggunakan sistem Bracket Time dimana perolehan waktu dari setiap peserta akan dikelompokan ke dalam kategori bracket yang terdiri dari kelas 20 detik, 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

"Brio Saturday Night Challenge dapat diikuti siapa saja yang memiliki Brio, tidak hanya profesional tapi juga semua konsumen Brio secara umum," bebernya.

Dari sekian banyak pengguna Brio yang mengikuti Brio Saturday Night Challenge, berikut daftar para pemenangnya.

Kategori Wanita : Juara 1 dimenangkan oleh Mila Indrasari dengan catatan waktu 00:26.431, kedua dipegang oleh Mirna Reinati dengan waktu 00:28.055 dan ketiga oleh Rally Marina dengan waktu 00:28.189.

Sementara untuk kategori Couple dimenangkan oleh Andry Irawan dengan catatan waktu 00:25.364 dan Ira Samusi Parapa dengan waktu 00:41.195.

Untuk kategori 28 detik dimenangkan oleh Norman Sulthan dengan waktu 00:28.053, Mirna Reinalti dengan waktu 00:28.055, dan Romy Tahrizi dengan catatan waktu 00:28.078.

Semua pemenang ini masing-masing mendapat uang tunai. Pihak HPM itu sendiri menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp 60 juta.

"Kami harap ajang ini dapat menjadi alternatif bagi anak muda dan antusias otomotif untuk menghabiskan malam minggu mereka dalam kegiatan yang positif dan menyenangkan," tandas Jonfis.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment