Saturday, April 27, 2013

Hankook Ingin Rebut 20% Pasar Ban MPV

Hankook Ingin Rebut 20% Pasar Ban MPV Jakarta - Podusen ban asal Korea Selatan Hankook resmi memperkenalkan ban untuk mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Kinergy EX. Hankook pun berharap bisa merebut pasar ban MPV hingga 20 persen di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Marketing Manager ASEAN-India Marketing & Strategy Team, PT Hankook Tire Indonesia, Yusuf Wibisono, di Hotel Pullman Jakbar, Sabtu (27/4/2013).

"Kami menargetkan untuk merebut pasar hingga 20 persen dari pasar ban varian MPV," kata Yusuf.

Yusuf menambahkan hingga saat ini Hankook terus mengalami peningkatan penjualan sejak 2012 kemarin. "Market share kita saat ini sedang growing di Indonesia, dan dibandingkan market share di 2012 kami mengalami pertumbuhan hingga 4 persen,"

"Dan dengan launching pertama (di Indonesia) Kinergy EX untuk market ASEAN, kami optimistis akan lebih banyak merebut pasar ban varian MPV disini (Indonesia)," katanya.

Saat ini Hankook telah memperkenalkan 4 varian ban di Indonesia, seperti Optimo, Ventus, DynaPro, dan Kinergy EX yang telah diproduksi di pabrik Hankook yang berada di Cikarang dengan maksimal kapasitas produksi mencapai 6 juta ban dalam kurun waktu 1 tahun.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment