Saturday, April 27, 2013

Hankook Rilis Ban Khusus MPV, Mulai Rp 500.000

Hankook Rilis Ban Khusus MPV, Mulai Rp 500.000 Jakarta - Mobil keluarga alias Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan mobil paling laris di Indonesia. Karena itu, untuk varian ke-4 mereka di tanah air, produsen ban Hankook merilis ban khusus untuk MPV yang dinamai Kinergy EX. Ban ini dijual Rp 500.000-Rp 700.000.

"Peluncuran Kinergy EX mengukuhkan komitmen Hankook Tire untuk menggarap segmen mobil keluarga, dengan menyediakan produk yang lebih nyaman, berteknologi tinggi, serta cocok dengan kondisi iklim dan jalan di Indonesia," jelas General Manager Marketing, Asean-India marketing strategi Team Hankook Tire Indonesia, Lee Jin Young saat peluncuran Kinergy EX, di Hotel Pullman Jakbar, Sabtu (27/4/2013).

Dengan penjualan mencapai 739.168 unit kendaraan di 2012, mobil-mobil MPV pastinya membutuhkan berbagai jenis ban.

"Kami memiliki keyakinan besar bahwa produk terbaru kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia serta menjadikan produk Hankook Tire sebagai merek keluarga Indonesia," ujar Lee.

Lee menambahkan keunggulan dari Kinergy EX memang diperuntukan untuk pecinta MPV di Indonesia.

Kinergy EX memiliki beragam fitur yang memperlihatkan keunggulan teknologi yang dimiliki Hankook, salah satunya adalah Visual Alignment Indicator yaitu sistem yang dapat mendeteksi tingkat keausan ban.

Selanjutnya Kinergy EX juga dilengkapi dengan desain mewah yang lebih lebar dan kokoh sehingga menghasilkan performa ban serta pengereman optimal.

Ban terbaru Hankook ini juga dilengkapi dengan 4 garis alur ban sehingga cocok untuk jalan kering maupun basah. Dan menawarkan performa lebih baik melalui pengurangan tingkat kebisingan dengan mengadopsi pola desain lima pitch yang berkelanjutan.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment