Saturday, April 27, 2013

Honda Segera Resmikan Pabrik Motor Matik

Honda Segera Resmikan Pabrik Motor Matik Karawang - PT Astra Honda Motor (AHM) siap mengembangkan sayapnya di industri sepeda motor Indonesia. Setelah memiliki 3 pabrik kini AHM siap membuka pabrik terbarunya atau pabrik keempat di Karawang, Jawa Barat.

General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan kalau 17 Mei 2013, AHM siap meresmikan pabrik itu.

"Sekalian saja saya bocorkan kalau nanti 17 Mei 2013 kita (AHM) akan groundbreaking pabrik plant 4 di Karawang," tegas Kristanto.

Kristanto mengatakan nantinya pabrik baru AHM atau di plant 4 ini akan digunakan untuk memproduksi motor matik Honda dengan kapasitas produksi tahap awal sebanyak 1 juta unit.

"Target produksinya 1 juta unit tapi nanti akan terus bertahap. Pabrik ini akan digunakan untuk memproduksi motor matik," lugasnya.

Sementara itu, saat ini AHM memiliki 3 pabrik, pabrik pertama berada di Sunter, Jakarta Utara yang memproduksi motor bebek, pabrik kedua di Pegangsaan 2, Jakarta Utara yang memproduksi motor sport dan yang ketiga atau plant 3 di Cikarang yang memproduksi motor matik.

"Lengkapnya nanti saja pas waktunya. Sekarang saya hanya bisa membocorkan informasi itu," tandasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment