Friday, April 5, 2013

Ajari Murid Main Offroad, Instruktur Mengemudi Ditangkap

Ajari Murid Main Offroad, Instruktur Mengemudi Ditangkap CharlestonĂ‚ - Gara-gara mengajari cara mengendara offroad kepada muridnya, instruktur mengemudi ini harus berurusan dengan pengemudi.

Edwin "Bud" Anderson ditangkap petugas polisi setempat gara-gara dinilai mengajarkan cara mengemudi yang salah pada gadis remaja.

Awal mulanya ketika pelatih yang cukup terkenal ini melatih gadis remaja untuk mengemudi di lapangan Universitas Charleston, West Virginia, AS. Di sana gadis tersebut disuruh melakukan putaran donat dan teknik offroad lainnya.

Dia beralasan muridnya harus bisa menguasai teknik bermain offroad karena mereka akan mengikuti pendidikan militer, jadi harus bisa menaiki kendaraan militer seperti Humvee.

Petugas Polisi Charleston Selatan BA Paschall yang melihat kejadian tersebut langsung mendekati sang instruktur. Anderson dituduh melakukan kejahatan pada anak-anak dan melakukan perusakan, apalagi di mobil tidak ada alat safety.

Petugas polisi menyebutkan bahwa mobil tersebut tidak aman dan bisa terbalik dan mencederai anak gadis yang masih belia tersebut.

Anderson diborgol dan dibawa ke kantor polisi setempat untuk menjalani hukumannya. Namun seperti dilansir Charleston Daily Mail, Anderson kemudian bebas setelah memberikan sejumlah jaminan.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment