Friday, April 5, 2013

Servis Gratis untuk Motor Kopassus

Servis Gratis untuk Motor Kopassus Jakarta - Untuk merayakan ulang tahun Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-61 yang jatuh pada 16 April 2013, Honda memberikan servis gratis.

Servis gratis itu dilakukan oleh diler utama motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk 400 unit sepeda motor Honda. Servis gratis dilangsungkan di Lapangan Atang Sutrisna, Markas Komando Cijantung, Jakarta Timur kemarin.

Wahana mengatakan kalau servis gratis ini merupakan agenda tahunan dan telah 7 kali diadakan sejak tahun 2006. Tidak hanya ditujukan bagi para anggota Kopassus, servis gratis ini juga diperuntukkan kepada masyarakat yang berada di wilayah sekitar Markas Komando Kopassus Cijantung. Servis gratis yang diberikan berupa tune up ringan dan ganti oli serta busi gratis.

“Acara ini menjadi agenda tahunan dalam rangka merayakan hari jadi pasukan elit yang selama ini kita banggakan. Lainnya, kegiatan ini juga menjadi satu ungkapan apresiasi kepada konsumen setia Honda,” ucap Technical Service Department WMS Taryudin dalam siaran pers, Jumat (5/4/2013).

Lebih lanjut dijelaskan Taryudin, servis gratis ini tidak membatasi jenis sepeda motor Honda, semua jenis sepeda motor Honda (cub, matik, dan Sport) bisa mendapatkan layanan gratis ini.

Dalam kesempatan ini WMS juga menyediakan berbagai booth seperti penjualan suku cadang dengan harga menarik, penjualan unit sepeda motor, hingga edukasi safety riding.

Khusus safety riding, WMS menurunkan Safety Riding Promotion (SRP) yang siap memberikan arahan tentang teori dan praktek berkendara yang aman. Tersedia sirkuit yang didesain mirip dengan kondisi jalan normal dan simulasi berkendara aman dengan Honda Riding Trainer (HRT).

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment