Friday, April 5, 2013

Lahan Parkir Pribadi untuk 1 Mobil di London Dijual Rp 4 Miliar

Lahan Parkir Pribadi untuk 1 Mobil di London Dijual Rp 4 Miliar London - Sebuah lahan parkir pribadi di dekat Royal Albert Hall di pusat kota London dijual seharga 275.000 poundsterling atau sekitar Rp 4 miliar.

Seperti lahan parkir tersebut cocok untuk Anda yang memiliki mobil banyak dan bermukim London namun sulit menemukan lahan parkir. Uniknya lahan parkir tersebut berada di bawah tanah. Tersedianya lahan parkir tersebut mengingat sempitnya lahan parkir di London.

Nah, harga tersebut teramat murah jika dibandingkan dengan harga per meter tanah di London. Harga rumah di London berkisar house 162.638 poundsterling, di Yorkshire 157.157 poundsterling dan di North West 154.678 poundsterling.

Usut punya usut ternyata lahan tersebut tidak boleh dimiliki selamanya, namun hanya bisa dimiliki selama 84 tahun saja.

Agen properti Knightsbridge menjelaskan lahan parkir tersebut sifatnya sangat pribadi dan nyaman melihat lokasinya di Prince Consort Road, London yang dekat dengan Kensington Garden dan Hyde Park dilansir dailymail, Jumat (5/4/2013).

Adapun lahan parkir tersebut diperuntukan bagi orang-orang dan berkocek tebal yang bermukim di London. Pasalnya, lahan parkir yang tersedia ditopang dengan lokasinya yang strategis.

Dan tiap kavling yang dijual itu dikatakan cukup untuk menaruh mobil mewah berukuran besar seperti Rolls-Royce, bila tidak, dua mobil berukuran sedang bisa ditempatkan disana.

"Banyak orang memiliki townhouse dan apartemen mewah namun tidak memiliki parkir, dan orang-orang tidak ingin memarkir Ferrari mereka di jalan, ini adalah parkir mobil bawah tanah yang aman," kata salah satu sales WA Ellis.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment