Tuesday, April 30, 2013

Chevy Akui Tengah Ngetes Sedan Aveo

Chevy Akui Tengah Ngetes Sedan Aveo Jakarta - Foto Chevrolet Aveo sedan yang melenggang di jalanan Jakarta beredar. Di foto itu terlihat, sebuah sedan hitam dengan logo dan merek mobil yang disamarkan.

PT General Motors Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet pun mengakui tengah uji coba sedan Aveo tersebut. Nah, sedan Aveo itu pun ditampuk sebagai pendongkrak daya saing GM di Indonesia.

"Memang benar lagi dilakukan tes (uji coba)," kata Public Relations Manager General Motors Indonesia Adhitya Zainuddin kepada detikOto, Rabu (1/5/2013).

Kabar kehadiran Aveo sedan yang siap meramaikan pasar mobil Indonesia sudah santer sejak awal 2013. Saat itu GM Indonesia kedapatan telah mendaftarkan model Aveo Sedan di situs resmi Kementerian Perindustrian per tanggal 9 Februari 2013 lalu. Aveo sedan yang siap masuk ke pasar Indonesia adalah mesin dengan kapasitas 1.400 cc transmisi otomatis.

Sayangnya, pria yang akrab disapa Adhitya itu enggan berkomentar lebih banyak. Dia pun belum bisa memastikan kapan mobil tersebut akan meluncur di Indonesia.

"Belum bisa komentar apa-apa. Tunggu saja tanggal mainnya," ucapnya.

Chevy Aveo Sedan yang mengawali debut di Geneva Motor Show 2011 itu menggunakan mesin 1.4 DOHC double berteknologi Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) transmisi otomatis 6 percepatan.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment