Tuesday, April 30, 2013

Toyota Lakukan Pergantian Direksi

Toyota Lakukan Pergantian Direksi Jakarta - PT Toyota-Astra Motor melakukan pergantian manajemen di level direksi tepatnya posisi direktur marketing. Posisi yang sebelumnya dipegang oleh Joko Trisanyoto tersebut beralih pada Rahmat Samulo.

"Hari ini hari terakhir saya secara resmi sebagai bagian dari TAM. Per hari ini mohon pamit dari peredaran sementara teman-teman," ujar Joko yang sudah puluhan tahun berkiprah di Toyota Indonesia.

Penggantinya sendiri yakni Rahmat Samulo bukan orang baru di Toyota. Rahmat Samulo selama ini dikenal sebagai chief marketing di Auto2000, main dealer Toyota.

"Banyak hal, banyak pengalaman, banyak cerita, di luar hubungan bisnis saya merasa lebih banyak hubungan pribadi, pertemanan. Kalau hubungan bisnis mungkin sebentar, ya 30 menit, sisanya ngobrol," ujarnya kepada puluhan wartawan di Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Setelah dari Toyota mau ngapain Pak? "Saya santai dulu saja mungkin bersih-bersih rumah, karena rumah jarang dibersihin sekarang, ke depan belum tahu saya," ujarnya sambil tertawa.


(ddn/ikh)

0 comments:

Post a Comment