Tuesday, April 30, 2013

15 Juli Mobil Murah Nissan Siap Meluncur

15 Juli Mobil Murah Nissan Siap Meluncur New Delhi - Nissan Motor Co., Ltd yang memiliki merek legendaris Datsun memang akan meluncurkan mobil murahnya di beberapa negara seperti Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan. Datsun juga siap diluncurkan di seluruh negara di dunia.

Tapi dari keempat negara itu yang lebih dulu menjadi saksi kelahiran Datsun yakni India. Tidak lama lagi tepatnya 15 Juli mendatang mobil murah Nissan diluncurkan. Demikian kabar yang dilansir Motoroids, Selasa (30/4/2013).

Mobil murah Nissan ini nantinya akan dipasarkan sesuai dengan karakter negara masing-masing. Nissan juga akan membuat India sebagai pusat produksi untuk mobil Datsun yang akan di sekspot ke negara berkembang lainnya.

Mobil Datsun ini sedang dikembangkan oleh tim penelitian dan pengembangan Nissan dana akan akan menggunakan platform dari mobil Nissan.

Tapi mobil murah Nissan ini peluncuran resminya pada 2014 di India Auto Expo kemudian diluncurkan secara resmi selang beberapa bulan kedepan.

Di India itu sendiri mobil murah Nissan ini akan bersaing dengan Maruti WagonR, A-Star dan Hyundai i10. Datsun juga berencana untuk meluncurkan A segmen untuk menyaingi Maruti Suzuki Alto 800, Chevrolet Spark dan Hyundai Eon.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment