Tuesday, April 30, 2013

Xeoners Bekasi Lantik Anggota Baru

Xeoners Bekasi Lantik Anggota Baru Sukabumi  - Awal bulan lalu tepatnya 6 April 2013 menjadi hari bersejarah bagi seluruh calon anggota Xeoners Indonesia Chapter Bekasi (XICB). Sebab di hari itu seluruh calon anggota XICB dilantik menjadi anggota baru.

Pelantikan anggota baru itu dilakukan di Citepus Pelabuhan Ratu. Berangkat dari SPBU Jati Asih, Bekasi, seluruh anggota XICB riding sejauh 147 km dengan melewati rute Cipendewa, Bantar Gebang, Cileungsi, Cibinong, Jalan Raya Bogor, Ciawi, Lido, Cikidang dan berakhir di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Dengan dihadiri oleh teman-teman dari Chapter Sukabumi (XEMI), chapter Jakarta (XICJ) dan teman-tema komunitas BeAT Sukabumi, acara pelantikan berjalan dengan meriah dan penuh kekeluargaan.

Acara pelantikan bagi anggota baru XICB ini bertemakan "Kualitas Melebihi Kuantitas" dan tetap bersemboyankan Perbedaan untuk kemajuan bersama.

Sajian pelantikan ini dibuat untuk menguji kesiapan para anggota XICB untuk lebih mengenal dengan baik klub yang dipilihnya untuk bernaung.

Esok harinya setelah acara pelantikan berlangsung degan baik, seluruh anggota XICB kembali melanjutkan perjalannanya untuk kembali ke Jakarta.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment