Monday, April 29, 2013

Komunitas Toyota Soluna Kini Berumur Sewindu

Komunitas Toyota Soluna Kini Berumur Sewindu Lembang - Komunitas Toyota Soluna (TSC) menggelar acara Jambore 2013 di Vila Lagenta, Lembang, Jawa Barat pada 13-14 April 2013 lalu. Jambore ini digelar dalam rangka ulang tahun yang ke-8 sekaligus serah terima jabatan kepengurusan dari 2011-2013 ke kepengurusan terpilih 2013-2015.

"Semoga di usia yang ke-8 ini TSC makin jaya, makin dewasa, makin berkembang, bertambah membernya dan makin mempererat cyber to brother, brother forever," ungkap Dewandono, yang terpilih sebagai Ketua Umum TSC periode 2013-2015 dalam keterangan resmi yang detikOto dapat.

Dewandono dan Anton Zainudin sendiri terpilih menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum dalam pemilihan umum TSC yang diselenggarakan pada Maret 2013.

Jambore TSC kali ini menjadikan Chapter Bandung selaku tuan rumah. Peserta dari Chapter Jabodetabek melakukan konvoi dengan safety driving sejak dari Rest Area 39 Cikampek, tempat berkumpul untuk berangkat bersama. Selain itu hadir juga Chapter Jogya, Solo dan Semarang (Joglosemar), Cirebon dan Lampung, yang langsung berkumpul di Ciater untuk rehat dan berekreasi bersama, setelah itu konvoi kembali ke Vila untuk melanjutkan rangkaian acara Jambore.

Jambore ini juga tak hanya dihadiri oleh member saja, tapi banyak member yang membawa keluarga untuk sekaligus bersilaturahmi dan berekreasi.

Keakraban dan kebersamaan semakin terasa saat acara puncak serah terima jabatan kepengurusan dilakukan yang dilanjutkan dengan acara api unggun untuk ajang 'curhat' semua anggota dan pastinya disertai dengan 'kambing guling' dan minuman khas Jawa Barat, Bandrek dan Bajigur.

"Ini acara dari kita, oleh kita, dan untuk kita," Ujar Trio Akbar dan Nana Nathan, duet penyelenggara Jambore ini yang juga mengajak semua pemilik Soluna untuk bergabung ke TSC.

Selain acara jambore ini, TSC juga sering menggelar familiy gathering, kopdar per chapter, mengikuti pameran otomotif, coaching clinic, Bakti sosial dan kegiatan internal lainnya untuk mempererat persaudaraan antar member.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment