Monday, April 29, 2013

Mitsubishi Luncurkan Strada Triton Termurah

Mitsubishi Luncurkan Strada Triton Termurah Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan varian terbaru Strada Triton yakni Single Cab GLX 2WD di Indonesia. Single Cab termurah dari keluarga Strada Triton ini dibanderol Rp 159 juta.

Sehingga Strada Triton kini memiliki 7 varian, yakni Double Cabin Exceed M/T dan A/T, Double Cabin CLS M/T dan CLS AB M/T, Double Cabin HD-X dan Single Cabin HDX, dan terakhir Single Cabin 4X2 GLX.

"Ini merupakan model terbaru kami yang berbagi platform dan durabilitas yang sama seperti strada 4X4. Sejak kami luncurkan pertama kali 2007 lalu," kata President Director PT KTB, Noboru Tsuji di Pulo Mas Jakarta Timur, Senin (29/4/2013).

Tampilan Triton SC GLX 2WD memang dipersiapkan menjadi kendaraan pikap 4X2 yang handal dan nyaman untuk dikendarai, soalnya triton terbaru ini telah melalui pengembangan dari generasi sebelumnya.

Namun kendaraan ini tidak hanya ditujukan sebagai kendaraan operasional yang bisa mendukung segala aktivitas tetapi juga mampu mengangkut 1.335 kg atau 125 persen dari kondisi biasa kendaraan masih akan tetap rata. Kendaraan ini juga bisa mendukung aktifitas keluarga.

"Kami melahirkan kendaraan ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan 4X2, selain itu kami juga memberikan pilihan baru untuk kendaraan 4X2. Karena saat ini kami baru memperkenalkan strada dalam 4X4," ujar Head of Strada Strategy Dept, Imam Choeru.

"Dan kami melihat pasar di segmen ini sangat besar, dan terus meningkat, di 2013 rata-rata segment ini mampu menjual 1.200 unit per bulan, baru diisi oleh Hilux dan Panther. Oleh sebab itu kami perkenalkan hari ini," tambahnya.

Mitsubishi Strada Triron SC GLX 2WD kali ini masih mempercayakan mesin 4D56 berkapasitas 2.5 liter Diesel SOHC Turbo, yang telah ditempelkan pda Mitsubishi L300. Mitsubishi pun mengklaim, kendaraan kokoh yang satu ini mampu menyemburkan tenaga hingga 90 PS dengan memiliki Torsi hingga 20.0 kg.m.

Selanjutnya keyakinan akan produk ini bisa diterima dengan baik di pasaran bukan tanpa alasan. Soalnya Mitsubishi yakin Performa mesin 4D56 sudah terbukti handal, tangguh, dan mudah dalam perawatannya. Selajutnya ruang kargo yang luas hingga 3.263 meter persegi, sehingga memiliki daya angkut yang maksimal.

Interior nyaman juga menjadi andalan, dengan tidak membuat pengendara tidak cepat lelah. Meski menempuh perjalanan jauh. Dimana SC GLX 2WD dilengkapi dengan AC & Power streering, Audio CD/MP3/AM/FM.

Mitsubishi Strada Triton Single Cabin GLX 2WD, juga telah dilengkapi Ground Clearance tinggi, final Gear Ratio besar & Safety lebih terjamin. Terlebih penggunaan suspensi terbaik Heavy Duty juga telah ikut diselipkan. Terakhir harga yang kompetitif membuat Mitsubishi yakin Strada Triton Single Cabin GLX 2WD bakal diterima dengan baik di masyarakat.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment