Monday, May 13, 2013

200 Unit Honda Accord Ludes Terjual

200 Unit Honda Accord Ludes Terjual Bandung - Sejak diluncurkan di Indonesia pada akhir April 2013, Honda Accord sudah terjual sebanyak 140 unit. PT Honda Prospect Motor (HPM) yakin meskipun pasar sedan melemah, Honda Accord akan terjual sebanyak lebih dari 200 unit di bulan keduanya.

Honda Accrod dihargai mulai Rp 499 juta untuk tipe 2.4 VTi dan Rp 549 juta untuk tipe 2.4 VTi-L. Ternyata harganya yang tinggi masih dicari konsumen.

Meski pasar sedan melemah di Indonesia, namun Honda Accord teranyar terbukti masih dicari konsumennya. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda pun sudah berhasil

"Bulan April saja sudah 140 unit, mungkin sampai sekarang (Mei) bisa 200 unit lebih," kata Marketing & After Sales Service HPM, Jonfis Fandy di sela-sela test drive mobil ini di Bandung.

Model terbaru Accord ini dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm.

Semua varian All New Accord juga dilengkapi dengan sistem suspensi McPherson Strut untuk bagian depan serta Multi Link di bagian belakang yang menjadikan All New Accord memiliki stabilitas dan kenyamanan yang sempurna.

Fitur unggulan lainnya yakni Lane Watch, i-MID, ECON Mode, Paddle Shift dan masih banyak yang tersemat di mobil tersebut.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment