Monday, May 13, 2013

Toyota Ingin Pemilik Mobil Service di Bengkel Resmi

Toyota Ingin Pemilik Mobil Service di Bengkel Resmi Jakarta - Main dealer mobil Toyota, Auto2000 ingin agar para pengguna mobil Toyota service di bengkel resmi. Tahun ini, mereka menargetkan mobil yang service bertambah.

Kepala Divisi Purna Jual Auto2000 Ricky Martawijaya memaparkan kalau pihaknya ingin agar konsumen masuk ke bengkel resmi untuk melakukan service berkala. Untuk itu, beberapa program dibuat, salah satunya adalah program gratis service, part dan bahan yang kini mereka gelar hingga Oktober mendatang.

"Kalau tahun lalu, jumlah mobil yang service 40.000 km cuma 60.000 unit kendaraan, tahun ini kami mau naikkan jadi dua kali lipat jadi lebih dari 130.000 unit," terang Ricky.

Pada program service, part dan bahan gratis di 40.000 km ini semua biaya termasuk kebutuhan suku cadang dibebaskan, hanya bayar biaya jasanya saja.

Program yang berlaku untuk semua jenis kendaraan Toyota, kecuali Dyna, Limo, Camry Limo Premium dan CBU pembelian non PT Toyota Astra Motor (TAM) ini digelar Auto2000 di 88 bengkel resmi mereka di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera. Selain itu, bengkel resmi Toyota di kawasan ini semuanya juga mendukung program tersebut.

"Kalau mobil rajin di service, maka kondisinya bakal terus prima. Kalau sudah begitu, harga jual kembalinya juga bisa tinggi," lugasnya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment