Monday, May 13, 2013

Alarm Mobil Pintar 'No Doubt' Dibanderol Rp 3,5 Juta

Alarm Mobil Pintar Jakarta - No Doubt merupakan alarm pintar yang menggabungkan antara alarm, GPS dan anti bajak, sos button, voice monitor, automatic alarming, immobilizer, start/stop engine by remote dan handphone serta beberapa keunggulan lainnya.

Nah dengan segudang keunggulan yang dimiliki oleh alarm No Doubt ini kira-kira berapa harga yang ditawarkan untuk konsumennya di Indonesia?

General Manager PT Rema Tip Top Indonesia Henson Burhan mengatakan harganya dibanderol Rp 3,5 juta untuk konsumen termasuk pemasangan.

"Harganya untuk eceran termasuk pemasangan dijual Rp 3,5 juta. Tapi kita ada harga promosi setelah launching ini dijual Rp 3 juta," ungkap Henson kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/5/2013).

Henson menambahkan No Doubt in ini merupakan produk dengan sistem pengamanan mobil yang terlengkap dan tercanggih yang pertama di Indonesia.

Sementara itu untuk konsumen atau pemilik mobil yang tertarik memasang alarm pintar ini maka pihak perusahaan memberikan garansi produk 1 tahun sejak pemasangan.

"Untuk garansi semua komponen kita ganti baru jadi tidak perlu khawatir. Tapi selama ini belum ada yang mengeluh kalau mengalami kerusakan," ujarnya.

Business Development Manager PT Rema Tip Top Indonesia Eddy Suhaedi menambahkan mobil yang bisa menggunakan alarm ini seperti Toyota Avanza, Innova, Rush, Yaris, Camry, Fortuner, Honda Civic, CR-V, Freed, Jazz, Suzuki Baleno, Carry, Splash, Ertiga, APV, Nissan Livina, X-Trail, Evalia, Daihatsu Xenia, Terios, Luxio, Mitsubishi Kuda, Grandis, Pajero, Isuzu Panther, Hyundai Avega, Grand Avega, Mazda Mazda2, Chevrolet Captiva, Ford Everest, Fiesta, Proton Exora dan BMW Seri-5.

Eddy menuturkan kenyaman dan kemudahan menggunakan alarm ini yakni dapat mengunci pintu dengan bunyi, mengunci pintu tanpa bunyi, membuka kunci pintu dengan bunyi, membuka kunci pintu tanpa bunyi, membuka bagasi belakang, mencari mobil, anti pembajakan, menhidupkan mesin mobil dan mematikan mesin mobil.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment