Monday, May 13, 2013

'Terpaksa Pakai Jas Hujan Ponco Karena Tas Kerja Besar'

Jakarta - Bagi sebagian pengendara, memilih jas hujan ponco bukan tanpa mengetahui bahayanya. Ada alasan tersendiri yang membuat mereka harus menggunakan jas hujan ponco.

"Saya terpaksa menggunakan jas hujan ponco karena tas kerja yang saya gunakan besarnya abnormal. Jas hujan 2 pieces ukuran XXXL tidak muat jika digunakan untuk menutupi tas yang saya gunakan," ujar Ryan kepada detikOto.

Bahkan, lanjutnya jas hujan ponco saja bagian belakangnya yang dijepit di bawah tas hanya pas-pasan dan ujungnya saja hanya setengah bodi motor, tidak sampai di area roda.

"Untungnya sampai saat ini, sudah 6 tahun lebih saya mengendarai motor dan menggunakan jas hujan jenis ponco, belum pernah mengalami kecelakaan.
Akan tetapi jika tidak memakai tas kerja, saya menggunakan jas hujan 2 pieces karena lebih bebas bergerak," tuturnya lagi.

Otolovers lainnya Made Mahendraputra pernah jatuh saat menggunakan jas hujan batman ini.

"Tanpa disadari mendadak jas hujan masuk terjepit gear rantai ban belakang. Langsung badan saya tertarik dan hampir terjatuh. Akhirnya saya cepat berhenti meskipun di tengah jalan yang kebetulan jalan waktu itu sepi. Dari sana saya sekarang lebih berhati-hati memakai jas hujan ponco. Terimakasih buat detik.com atas infonya," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment